Thursday, November 6, 2014

Harga Smartfren Andromax C3 Dual Sim-On

Harga Smartfren Andromax C3



Sparagmos - Harga Smartfren Andromax C3 Dual Sim-On Layar 4 Inch – Smartfren sebagai vendor sukses tanah air dibidang operator selular CDMA, dan terus memperluan pangsa pasar dengan mengembangkan produk-produk perangkat keras smartphone. Yang terbaru dari produk Smartfren adalah Smartfren Andromax C3. Smartfren Andromax C3 memiliki spesifikasi mumpuni namun Harga Smartfren Andromax C3 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Simak Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3.

Spesifikasi Mumpuni Sejajar dengan Harga Smartfren Andromax C3

Layar sebagai visualisasi utama dari smartphone layar sentuh menjadi daya tarik sendiri. Layar Smartfren ini memiliki bentang layar berukuran 4 Inch dengan resolusi layar 480 x 800 pixels. Perbandingan tersebut mampu menghsilkan kepadatan tampilan hingga ~233 ppi pixel density. Tipe layar yang diusung Smartfren Andromax C3 ini adalah jenis TFT capacitive touchscreen yang mempunyai sifat multitouch hingga 5  ketukanjari. Memori internal yang ditanam pada body Smartfren Andromax C3 memiliki kapasitas 4GB dan anda juga masih bisa menambah memori eksternal dengan kapasitas maksimum hingga 32 GB.

Harga Smartfren Andromax C3 yang murah, bukan berarti spesifikasinya jauh di bawah standar. Smartfren yang baru saja merilis Smartfren Andromax C3 membekali ponsel pintar itu dengar beberapa keunggulan yakni, Sistem Operasi yang digunakan Smartfren Andromax C3 mengusung Android versi terbaru yakni Android KitKat. Fitur unggulan lain yang menjadi andalan Smartfren dalam merebut pangsa pasar yakni adanya Snapdragon quick charge 1.0, dengan teknologi tersebut para pengguna bisa mencharge HP dengan waktu yang lebih singkat, dan tidak semua ponsel cerdas saat ini memiliki teknologi ini. Selain itu juga terdapat teknologi Snapdragon Audio+ yang membuat kualitas audio lebih baik. Selain itu juga terdapat dua card slot SIM CDMA dan GSM yang dapat on dalam satu waktu.

Harga Smartfren Andromax C3 Dual Sim-On

Smartfren Andromax C3 ditenagai oleh CPU Dual core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex A7, didukung pula dengan perngolah grafis Adreno 302. Kinerja Smartfren Andromax C3 didukung pula dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 200. Selain itu disematkan pula sensor Accelerometer, proximity dan Ambient light sensor sebagai pendukung kinerja Smartfren Andromax C3.

Harga Smartfren Andromax C3

Dari tadi membahas soal Harga Smartfren Andromax C3 yang murah, semurah apa sih?. Ini dia informasinya untuk Harga Smartfren Andromax C3 dibandrol dengan Harga Baru Rp 595.000,- untuk Harga Bekas RP,-. Cukup murah bukan, apalagi untuk kalangan entry level (pemula) mungkin smartphone ini cocok bagi anda. Namun untuk pilihan smartphone mana yang terbaik tetap kembali ke diri pribadi anda. Semoga Bermanfaat ^_^.

No comments:

Post a Comment