Thursday, November 26, 2015

Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Layar 5,5 inch


Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition


Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition Perusahaan smartphone ternama Lenovo kembali hadirkan produk smartphone terbarunya yang bertajuk Lenovo Vibe 3X Youth Edition. Diusung dengan spesifikasi tangguh dan mempuni, Lenovo Vibe 3X Youth Edition siap terjun ke pasar gadget kelas menengah keatas.

Diantara spesifikasi mempuni dan tangguh yang dibekalkannya ialah seperti prosessor berkekuatan Octa core, dual kamera beresolusi tinggi, serta usungan layar seluas 5,5 inch. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition langsung saja kita simak ulasan lengkpanya dalam Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition


Dimulai dari sisi layar, Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali layar seluas 5,5 inch menggunakan teknologgi layar IPS LCD Capacitive touchscreen. Yangmana layar Lenovo Vibe 3X Youth Edition tersebut mampu menampilkan warna hingga 16 juta warna dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layarnya mencapai ~401 ppi pixel density. Untuk perlindungan layarnya, layar Lenovo Vibe 3X Youth Edition sudah dilapisi oleh proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3 yang menjadikan layar lebih aman dari goresan dan benturan yang tak diinginkan.

Selanjutnya untuk bidang pemacunya, Lenovo Vibe 3X Youth Edition dikepalai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Octa core dari Mediatek MT6753 64 Bit yang mampu memproses dengan kecepatan 1.3 GHz. Kemampuan tersebut didukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB guna memperlancar kinerja multitasking dari Lenovo Vibe 3X Youth Edition.

Berjalan diatas sistem operasi Android v5.1 Lollipop, Lenovo Vibe 3X Youth Edition dapat menampilkan fitur-fitur terbaru dari Android. Pada bidang kameranya dibekali oleh kamera utama berlensa 13 MP berbekal fitur menarik seperti fitur Dual-tone LED flash, Geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, phase detection auto focus (PDAF), touch focus, panorama, dan kamera HDR. Sedangkan untuk kamera keduanya Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali oleh kamera berlensa 5 MP.

Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition



Pada saat peluncuran pertamanya, Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition memang belum dipastikan, namun apabila kita menilik spesifikasi yang dibekalkannya, Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibandrol sekitar Rp. 4.000.000,- per unitnya. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition di pasaran Indonesia. 

No comments:

Post a Comment