Wednesday, November 25, 2015

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Dengan Layar Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy J5

Harga Samsung Galaxy J5 terbaru - Samsung, yang sempat dijuluki rajanya smartphone Android global kini mulai terusik ketenangannya dikarenakan banyak para vendor kompetitor dari China mulai meramaikan persaingan pada segmen ini, seperti Huawei, ZTE, Xiaomi, Oppo, dan masih banyak lagi. Mereka berlomba lomba menghadirkan smartphone baru berkualitas untuk menyaingi vendor Samsung.

Oleh karena itu, beberapa waktu lalu vendor Samsung merilis smartphone terbaru mereka bertajuk Samsung Galaxy J5. Smartphone ini dirilis untuk memenuhi pecinta smartphone segmen menegah kebawah, sehingga harga Samsung Galaxy J5 nantinya juga sangat terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5


Samsung Galaxy J5 diawal kedatangannya telah dibekali performa handal untuk memanjakan penggunannya nanti. Samsung Galaxy J5 telah menggunakan layar berukuran sangat luas yakni 5.0 inch dan memiliki resolusi HD setara 720 x 1280 pixels. Kerapatan layar Samsung Galaxy J5 juga cukup baik, yakni sebesar 294 ppi sehingga tidak hanya kualitas layar yang jernih, namun juga sangat halus untuk dilihat.
Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Dengan Layar Super AMOLED


Samsung Galaxy J5 mengandalkan layar dari Super AMOLED capacitive touchscreen yang sangat ramah terhadap smartphone, dikarenakan layar jenis ini tidak menyerap terlalu banyak daya baterai untuk kebutuhannya.  Layar dari Samsung J5 ini nantinya juga kaya akan warna, dikarenakan mendapat dukungan teknologi 16 juta warna didalamnya.

Baca juga : http://www.newsth.com/147/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j5/

Dikarenakan layar Samsung Galaxy J5 yang luas, sehingga smartphone ini memiliki ukuran bodi cukup bongsor. Bodi Samsung J5 berukuran 142.1 x 71.8 mm dengan ketebalan mencapai 7.9 mm, meskipun ukurannya cukup luas namun bobot dari Samsung J5 masih ringan, yakni 146 gram sehingga masih nyaman digunakan serta dibawa kemana-mana.

Dengan harga Samsung Galaxy J5 cukup murah, smartphone ini difasilitasi oleh dual kamera berukuran sensor cukup tinggi. Pada kamera utamanya, Samsung Galaxy J5 memiliki sensor 13 MP yang mampu menangkap gambar hingga resolusi maksimal mencapai 4128 x 3096 pixels.

Agar hasil fotografi anda semakin maksimal, kamera utama Samsung Galaxy J5 juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, autofocus, serta LED flash yang dapat dimanfaatkan untuk membantu pencahayaan anda ketika berfoto di malam hari.

Tidak hanya itu saja, kamera utama dari Samsung J5 juga bisa digunakan untuk mengabadikan momen via video dengan resolusi 1080p@30fps. Lalu pada kamera depannya, Samsung Galaxy J5 memiliki resolusi 5 MP serta dilengkapi dengan fitur LED flash pula di sampingnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Dimensi : 142.1 x 71.8 x 7.9 mm
  • Bobot : 146 g
  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Kamera : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 5 MP, LED flash
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh battery


Harga Samsung Galaxy J5

Untuk  anda yang tertarik memiliki Samsung Galaxy J5 sudah bisa ditemui di konter Hp pada kota anda. Harga Samsung Galaxy J5  saat ini dibanderol sekitar Rp 2.799.000,- per unitnya. Tertarik ?


No comments:

Post a Comment