Monday, November 30, 2015

Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 dan Spesifikasi, Phablet Kamera 13.1 MP Jaringan 4G LTE


Harga Sharp Aquos Phone SH-M02Kembali mencoba bersaing dalam dunia pasar smartphone, perusahaan Sharp kembali menghadirkan produk smartphone besutan terbarunya bernama Sharp Aquos Phone SH-M02.

Smartphone Sharp Aquos Phone SH-M02 diusung berbekal oleh spesifikasi mempuni dan tangguh pada setiap sektornya. Dan harga Sharp Aquos Phone SH-M02 yang ditawarkan pada pengguna juga cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke atas.

Selanegkapnya mengenai spesifikasi dan harga Sharp Aquos Phone SH-M02 langsung saja kita simak bersama bahasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos Phone SH-M02


Pada sector layar, Sharp Aquos Phone SH-M02 dibekali akan layar sentuh seluas 5.0 beresolusi sebesar 720 x 1280 pixels yang mampu menghadirkan warna varian hingga 16 juta warna. Layar Sharp Aquos Phone SH-M02 ini menggunakan S-Pure LED Capactive Touchscreen dengan fitur multitouch  (Feel UI) yang memiliki kepadatan layar ~294 ppi pixels density. Namun pada layar Sharp Aquos Phone SH-M02 ini belum dilapisi oleh proteksi layar untuk melindunginya.

Kemudian pada sector kamera, Sharp Aquos Phone SH-M02 dibekali kamera beresolusi sebesar 13 ,1 MP untuk kamera utamanya. Kamera utama Sharp Aquos Phone SH-M02 tersebut dihadirkan dengan berbagai macam fitur mearik, seperti fitur autofocus,LED flash, Aperture F/1.9, CMOS sensor, geo-tagging,  touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, macro mode supported, digital zoom, bright eye, night catch. Sedangkan untuk kamera ukeduanya, Sharp Aquos Phone SH-M02 disemati kamera berlsensa 2,1 pixels dengan usungan fitur Aperture F/2.2.

Menilik pada sector dapur pemacu, Sharp Aquos Phone SH-M02 sepenuhnya dinahkodai oleh prosessor bertenaga Quad Core dari Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400. Dimana prosessor tersebut memiliki kecepatan proses sebesar 1.2 GHz yang disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB guna memacuk kecepatan kinerja multitasking Sharp Aquos Phone SH-M02 menjadi lebih lancar.

Harga Sharp Aquos Phone SH-M02


Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 dipasaran dibandrol dengan harga cukup mahal dan terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Dimana Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 dibandrol sekitar harga Rp, 4.000,000,- untuk harga Sharp Aquos Phone SH-M02 baru per unitnya. Sekian terimakasih.


No comments:

Post a Comment