Thursday, November 26, 2015

Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Smartphone Entry Level Harga Rp 1 Jutaan

Harga ZTE Blade G Lux

Harga ZTE Blade G Lux terbaru - ZTE Blade G smartphone dari vendor ZTE yang sudah lama dirilis ini telah muncul versi terbarunya, yang bertajuk ZTE Blade G Lux. Smartphone ini juga sudah tersedia di Indonesia, jadi bagi anda yang tertaik dengan smartphone ZTE Blade G Lux sudah bisa mendapatakannya.

ZTE Blade G Lux akan menyasak pada segmen entry level, sehingga harga ZTE Blade G Lux sangatah terjangkau untuk kantong anda. Ingin tahu spesifikasi dari ZTE Blade G Lux beserta harga terbarunya ? yuk simak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade G Lux

ZTE Blade G Lux hadir menggunakan layar berukuran 4.5 inch berjenis TFT capacitive touchscreen, yang akan menyajikan tampilan layar cukup baik. Layar ZTE Blade G Lux memiliki resolusi 480 x 540 pixels dan kerapatan layar mencapai 218 ppi mejadikan layar dari smartphone ini sangat nyaman dipandang.
Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Smartphone Entry Level Harga Rp 1 Jutaan


Salah satu kelemahan dari layar ZTE Blade G Lux adalah belum tersedianya pelindung layar pada bagian depan, sehingga sangat rentan terhadap benturan maupun goresan yang tidak di inginkan. Namun hal itu sangat bisa dimaklumi, dikarenakan harga ZTE Blade G Lux sendiri juga sangat murah.

Untuk media penyimpanannya, ZTE Blade G Lux memiliki memori internal cukup besar yakni berkapasitas 4 GB. Memori tersebut dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun game Android berjumah cukup banyak.

Bila dirasa kurang, anda bisa menambahkan dengan memori eksternal berjenis microSD yang mampu menampung hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Memori ini nantinya dapat anda gunakan untuk menyimpan file pribadi anda seperti foto,video, maupun lagu kesayangan anda.

Harga ZTE Blade G Lux

Jika anda tertarik, harga ZTE Blade G Lux sangatlah terjangkau yakni sekitar Rp 1.199.000,- per unitnya. ZTE Blade G Lux tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih, yakni putih dan hitam.


No comments:

Post a Comment