Monday, December 7, 2015

Cara Install BBM For PC dan Laptop Dengan Bluestacks

Cara Install BBM For PC

BBM For PCSiapa yang tidak kenal dengan aplikasi chatting yang memang banyak dipakai dan digemari para penggunanya dari berbagai kalangan ini. Baik itu remaja, pekerja, bahkan hingga para pelaku bisnis pun kini banyak memakai BBM sebagai media komunikasi sekaligus alat bertukar file.

Peminat dari aplikasi ini pun kian membeludak, ketika vendor pemilik asli aplikasi bbm bekerja sama dengan platform lainnya untuk menghadirkan bbm bukan hanya di Blackberry. Melainkan juga bisa digunakan pada perangkat operating sistem lainnya semisalkan Android, IOS Iphone, hingga Windows Phone.

Namun, untuk anda para pengguna PC dan Laptop tidak perlu khawatir. Karena BBM kini juga sudah bisa digunakan pada perangkat komputer dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang berperan sebagai emulator.

Jika sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang BBM For Android Gingerbread, laki ini kami akan memberikan sedikit tips yang mungkin bisa membantu anda menginstall BBM untuk PC dan Laptop. Selengkapnya tentang emulator tersebut serta cara menggunakannya, akan kami bahas pada tulisan di bawah ini.
Cara Install BBM For PC dan Laptop Dengan Bluestacks


Cara Install BBM For PC

Untuk memasang bbm pada PC dan Laptop dengan menggunakan Bluestacks, hal yang perlu untuk diperhatikan. PC yang akan digunakan minimal memiliki RAM sebesar 2GB, selain itu adanya jaringan internet yang kuat dan stabil pun ikut menentukan kelancaran dari proses penginstallan BBM For PC.
  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Bluestacks yang nantinya akan menjadi emulator untuk kita menginstall BBM pada Laptop dan PC anda.
  • Setelah selesai mendownload , lanjutkan dengan menginstall Bluestacks pada PC atau Laptop anda. Dalam tahap ini, anda harus sedikit lebih bersabar mengingat proses ini biasanya memang memakan waktu yang cukup lama. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh jaringan internet yang sedang anda gunakan.
  • Jika Bluestacks sudah berhasil terinstall, tutup Bluestacks dan lakukan restart pada PC atau Laptop anda.
  • Setelah PC kembali menyala, masuk dan buka kembali aplikasi Bluestacks yang tadi telah diinstall. Masuk kolom Search pada Bluestacks dan ketik kata kunci BBM pada kolom yang tersedia. Lalu, tekan Search Play For BBM untuk mencari aplikasi BBM pada playstore.
  • Silahkan download dan install file BBM yang anda temukan pada playstore.
  • Masuk ke BBM yang sudah anda install dan lakukan Registrasi akun. Jika sebelumnya anda sudah mempunyai ID Blackberry anda bisa klik Sign In. Atau, anda juga bisa membuat akun baru dengan klik Create ID Blackberry.
  • Selamat !! BBM sudah siap anda gunakan pada perangkat komputer anda.

Nah, Demikian lah sedikit tips yang mungkin bisa anda gunakan untuk menginstall BBM pada perangkat komputer anda. Namun, jika masih ada langkah yang belum jelas atau anda ingin menyimak bahasan lain tentang cara install BBM pada PC dan Laptop. Anda bisa membacanya juga di Cara Install BBM For PC. Semoga cara di atas bisa membantu anda yang mungkin sedang mengalami kesulitan dalam upaya menginstall BBM pada perngkat PC atau Laptop anda.

Sekedar Pengetahuan, Bluestacks adalah aplikasi yang dikembangkan untuk menjadi emulator aplikasi dan program android agar bisa dijalankan pada perangkat PC. Sehingga, anda bisa menjalankan BBM yang sebenarnya diperuntukan pada android tersebut untuk dijalankan pada perangkat komputer.

Baca Juga : http://oketekno.com/26507/daftar-harga-laptop-asus-terbaru-november-2015.html


No comments:

Post a Comment