Wednesday, December 2, 2015

Harga Xiaomi Redmi 2, Dapur Pacu Mempuni OS Android KitKat

Harga Xiaomi Redmi 2, Dapur Pacu Mempuni OS Android KitKat

Spesifikasi dan HargaXiaomi Redmi 2Bulan Agustus 2015 lalu, Xiaomi secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi 2. Dengan misi untuk menyasak kelas menengah dari pasaran ponsel pintar, Xiaomi Redmi 2 hadir dengan spesifikasi yang cukup mempuni serta tidak kalah dengan para pesaingnya dari vendor lain.

Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang apa saja yang telah disiapkan Xiaomi Redmi 2 untuk menarik perhatian para konsumennya dilakangan menegah tersebut. Berikut sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2 hadir dengan bermodalkan spesifikasi yang cukup mempuni, khususnya pada bagian dapur pacu yang disuguhkannya. Meski belum mengusung android terbaru berbasis Lollipop, Xiaomi Redmi 2 sudah mengusung OS android yang setingkat berada di bawahnya yakni v.4.4.4 KitKat.

Dengan kekuatan operasi dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, serta dikomandoi dengan otak CPU berbasis Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1.2 GHz. Tentunya cukup kuat untuk menghadirkan performa yang maksimal dalam menjalankan setiap program yang tersemat pada Xiaomi Redmi 2.

Bukan hanya itu, keberadaan RAM sebesar 2 GB yang berfungsi sebagai memori penyimpanan data sementara dari program yang berjalan pada Xiaomi Redmi 2. Akan mmbantu anda untuk kian memperlancar kinerja Xiaomi Redmi 2. Sehingga anda bisa mengaktifkan sejumlah program secara bersamaan.

Harga Xiaomi Redmi 2
Seperti yang sedikit kami singgung di atas tadi, Xiaomi Redmi 2 memang hanya ditargetkan untuk dipasarkan pada kelas menengah dunia ponsel pintar. Pihak vendor hanya membanderol Harga Xiaomi Redmi 2 dengan nominal sekitar 1,5 Juta rupiah. Harga Xiaomi Redmi 2 yang menurut kami cukup bersaing jika mengingat sejumlah keistimewaan yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi 2.

Demikian sedikit bahasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2. Semoga bisa membantu sedikit menambah pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2. 

No comments:

Post a Comment