Thursday, December 3, 2015

Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dan Spesifikasi, Phablet Octa Core OS Android Lollipop


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite –  ZTE Nubia Z9 Max Elite adalah smartphone terbaru besutan vendor ZTE yang telah resmi diluncurkan pada akhir tahun 2015. Berbekal spesifikasi tangguh dan gahar, ZTE Nubia Z9 Max Elite siap menyasak kalangan pengguna smartphone kelas menengah keatas.

Digadang sebagai generus ZTE Nubia Z9 Max, smartphone ZTE Nubia Z9 Max Elite dibekali spesifikasi yang lebih mempuni dan tangguh pada setiap sektor yang diusungnya. Seperti pada sektor kamera 16 MP, prosessor bertenaga Octa Core, Layar seluas 5,5 inch, serta sistem operasi yang sudah menggunakan sistem opeerasi Android Lollipop.

Jika kalian tertarik untuk mengetahui seperti apakah spesifikasi lengkap beserta harga ZTE Nubia Z9 Max Elite yang ditawarkan pada pasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dibawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


ZTE Nubia Z9 Max Elite dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 5,5 inch menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu menampilkan varian warna hingga 16 juta warna. Layar ZTE Nubia Z9 Max Elite memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai ~401 ppi pixel density. Dan yang menjadi unggulan dari sektor layar ZTE Nubia Z9 Max Elite ini ialah sudah dibekalkannya proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3 guna melindungi dari goresan dan benturan.

Beralih pada bidang kamera, dimana ZTE Nubia Z9 Max Elite dibekali kamera berlensa 16 MP untuk kamera utamannya. Kamera utama ZTE Nubia Z9 Max Elite mengusung fitur-fitur menarik seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera kedua yang terselip di depan tubuh ZTE Nubia Z9 Max Elite memiliki resolusi lensa 8 MP yang mampu mneghasilkan foto atau video berkualitas 1080 pixel.

Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Setelah menyimak spesifikasi yang diusungnya, rasanya kurang lengkap jika kita tidak mengetahui harga ZTE Nubia Z9 Max Elite yang ditawarkan pada pengguna. Harga ZTE Nubia Z9 MaxElite diperkirakan akan dibandrol sekitar Rp. 5.000.000,- per unitnya. untuk lebih pastinya kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai harga ZTE Nubia Z9 Max Elite di pasar Indonesia.



No comments:

Post a Comment