Wednesday, January 27, 2016

Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Premium Dapur Pacu Gahar

Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Premium Dapur Pacu Gahar

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 PlusTidak dapat dipungkiri, Apple iPhone 6 Plus adalah merupakan salah satu dari sekian banyak perangkat ponel pintar berkualitas yang telah berhasil di produksi Apple. Dengan misi yang memang ditujukan untuk menyasak kalangan atas dari para pengguna ponsel pintar, Apple iPhone 6 Plus hadir dengan menawarkan segudang ketangguhan teknologi yang tidak kalah dengan para pesaingnya.

Salah satunya tentu dari segi dapur pacu yang mengoperasikan setiap aktivitas yang dilakukan Apple iPhone 6 Plus. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda para pecinta ponsel pintar untuk lebih banyak mengulas tetang kekuatan apa saja yang  telah disiapkan Apple iPhone 6 Plus pada sektor dapur pacunya guna menghadirkan operasional yang maksimal.

Review Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Berbanderol nominal harga yang cukup tinggi, tentu telah diimbangi Apple iPhone 6 Plus dengan menyematkan teknologi handal yang tertanam pada sektor paling rawan sebuah ponsel pintar, yakni dapur pacu.

Dimulai dari otak prosessor yang dikomandoi CPU Dual-core Typhoon (ARM v8-based) berkecapatan hingga 1.4 GHz, serta didukung dengan chipset tangguh terbaru yang dikembangkan Apple yakni chipset berjenis Apple A8. Membuat performa Apple iPhone 6 Plus tidak akan bisa dipandang sebelah mata.
Apple iPhone 6 Plus sendiri dijalankan diatas sistem operasi terbaru iOS  8 yang juga sudah siap untuk diupgrade ke level yang lebih tinggi yakni iOS 9.2. Sehingga, tampilan menu serta pengolehan program pada Apple iPhone 6 Plus pun akan kian baru serta terlihat lebih fresh.

Sementara untuk urusan grafik, Apple iPhone 6 Plus menyerahkannya kepada prosessor grafis PowerVR GX6450 yang telah mengusung basis quad-core graphics. Sehingga, anad tidak perlu khawatir lagi tentang ketangguhan tampilan grafik yang dimiliki Apple iPhone 6 Plus. Ditambah lagi dengan memori utama untuk menyimpan data sementara dari program yang sedang dijalankan Apple iPhone 6 Plus berupa RAM sebesar 1 GB. Akan kian menambah lengkap sistem operasi yang menjalankan Apple iPhone 6 Plus dari dalam.
Daftar Lengkap Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus :
  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Layar : IPS LCD / 5.5 Inchi / 1080 x 1920 piksel / Ion-strengthened glass
  • OS : iOS 8, upgradable to iOS 9.2
  • Chipset : Apple A8
  • CPU : Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
  • GPU : PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
  • Warna : Space Gray, Silver, Gold
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2915 mAh battery

Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Premium Dapur Pacu Gahar

Harga Apple iPhone 6 Plus

Mengingat segudang spesifikasi tangguh yang dihadirkan Apple iPhone 6 Plus, tentu secara otomatis juga akan melambungkan nilai jual dar Harga Apple iPhone 6 Plus. Unutk persoalan Harga Apple iPhone 6 Plus, pihak Apple membaginya menjadi tiga varian yang bisa menjadi alternatif pilihan sesuai kebutuhan konsumen, dengan rincian sebagai berikut.
  • Apple iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  • Apple iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  • Apple iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Nah, bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menjatuhkan pilihan kepada Apple iPhone 6 Plus untuk menjadikannya ponsel pintar idaman anda? Semoga sedikit ulasa yang kita bahas diatas bisa menjadi sedikit tambahan untuk anda yang mungkin sedang mencari informasi dan referensi seputar Apple iPhone 6 Plus.
Baca Juga : http://oketekno.com/26955/harga-huawei-mate-8-dan-spesifikasi.html

No comments:

Post a Comment