Monday, January 25, 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL, Spesifikasi Octa-Core Android Lollipop

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL, Spesifikasi Octa-Core Android Lollipop

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE600KLVendor ponsel pintar asal Taiwan Asus, kembali meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya guna mengarungi arus persaingan di industri ponsel pintar yang kian ketat. Dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah keatas, Asus menyuguhkan segudang kecanggihan teknologi yang dirakit pada Phablet terbaru mereka yang bertajuk Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL.

Dengan banderol Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL yang terbilang masih cukup tinggi, Asus mengimbanginya dengan spesifikasi yang tangguh serta masuk kategori premium. Salah satunya ialah dengan tersematnya jeroan berkualitas yang akan menyajikan kinerja yang cepat dan tangguh.

Review Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL

Dimulai dari bagian sistem operasi yang menjadi dasar pengoperasian program Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL. Tersemat teknologi operasional sistem berbasis Android v5.0 Lollipop yang menurut rencananya siap untuk diupgrade ke versi yang lebih baru lagi, yakni v6.0 Marshmallow. Dengan begitu, tampilan Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL dipastikan akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan baru yang lebih fresh.

Sedangkan dapur pacu yang dimotori Chipset MSM8939 Snapdragon 615 yang dibantu dengan tersematnya prosessor berbasis Octa-core, tentu akan membuat kinerja Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL menjadi kian tangguh dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sementara untuk RAM, Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL hadir dengan dua varian. Yakni varian memori internal 16 GB yang dibekali RAM 2 GB, serta varian memori internal 32 GB yang berbekal RAM sebesar 3 GB.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL


Untuk memasarkan Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL dengan segudang keunggulan teknologi yang diusungnya. Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL dibanderol dengan nominal sekitar Rp 4,3 juta rupiah. Dengan Harga tersebut, bukan tidak mungkin Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL akan menjadi salah satu saingan untuk ponsel pintar kualitas premium lain yang bernaung di bawah bendera vendor besar seperti Samsung dan Sony.

No comments:

Post a Comment