Thursday, January 28, 2016

Harga Oppo Find 5 Mini, Desain Elegan RAM 1 GB

Harga Oppo Find 5 Mini, Desain Elegan RAM 1 GB

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 MiniMasih terbilang sebagai vendor baru di dunia ponsel pintar, Oppo smartphone sanggup bersaing dengan sejumlah vendor besar lainnya didunia ponsel pintar. Tepatnya pada bulan Januari 2014 lalu, Oppo secara resmi memperkenalkan perangkat ponselnya guna ikut meramaikan dunia smartphone.

Bertajuk Oppo Find 5 Mini, smartphone yang satu ini hadir dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah kebawah. Meski begitu, Oppo Find 5 Mini tetap datang dengan berbekalkan sejumlah fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya.

Review Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

Oppo Find 5 Mini hadir dengan menyuguhkan desain yang cukup stylish sebagai ciri khas dari perangkat ponsel pintar produkkan Oppo. Dengan dimensi rangka berukuran 137 x 68 x 7.7 mm serta dengan berat ideal 128 gram, membuat Oppo Find 5 Mini akan kian terasa nyaman untuk dioperasikan digenggaman.
Sementara itu untuk pengoperasiannya, Oppo Find 5 Mini juga telah menyuguhkan teknologi yang memungkinkan penggunanya untuk memasang dua kartu SIM sekaligus. Serta keduanya sanggup untuk aktif secara bersamaan.

Untuk kapasitas baterai, Oppo Find 5 Mini dibekali baterai Li-Po yang mempunyai kapasitas yang tidak terlalu besar yakni hanya 2000 mAh. Namun, untuk penggunaan normal Oppo Find 5 Mini mempunyai ketahanan daya yang cukup stabil serta dapat diandalkan. Baterai Oppo Find 5 Mini juga tidak mengguanakan sistem baterai tanam, sehingga memungkinkan anda untuk bisa mengganti baterai Oppo Find 5 Mini dengan ukuran kapasitas yang lebih besar.

Harga Oppo Find 5 Mini


Sesuai dengan target pasar yang dibidik Oppo Find 5 Mini, Harga Oppo Find 5 Mini dibanderol dengan nominal yang cukup bersaing. Jika anda berminat untuk memboyong Oppo Find 5 Mini, Harga yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.799.000 rupiah untuk Harga Oppo Find 5 Mini Baru, serta sekitar Rp 2.350.000 Rupiah untuk Harga Oppo Find 5 Mini bekas. 

No comments:

Post a Comment