Sunday, February 7, 2016

Harga Advan Barca 5 S5Q, Spesifikasi Tangguh Prosesor Octa-Core

Harga Advan Barca 5 S5Q, Spesifikasi Tangguh Prosesor Octa-Core

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5QSalah satu vendor smartphone lokal yakni Advan, kembali melebarkan sayap setelah sebelumnya menuai cukup sukses di dunia tablet. Bahkan, Advan telah menggandeng klub sepakbola raksasa Eropa FC Barcelona untuk kian meningkatkan kepercayaan para konsumennya. Kerjasama itu pun menghasilkan buah yang manis dengan terciptanya perangkat ponsel pintar terbaru besutan Advan yang bertajuk Advan Barca 5 S5Q.

Harga Advan Barca 5 S5Q sendiri dibanderol dengan nonimal yang cukup terjangkau. Meskipun begitu, Advan tidak ingin mengecewakan para konsumennya dengan membekali Advan Barca 5 S5Q dengan spesifikasi yang seadanya. Advan Barca 5 S5Q pun hadir dengan mengusung teknologi yang terbilang cukup mempuni untuk menghadirkan kinerja yang maksimal.

Review Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
Mengulas tentang kekuatan dapur pacu Advan Barca 5 S5Q, kita akan menjumpai segudang komponen canggih yang tertanam rapi merangkai jeroan Advan Barca 5 S5Q. Berbekal chipset Mediatek MT6592 serta akan dikomandoi oleh otak prosessor berbasis Octa-core berkecepatan 1.4 GHz, tentu akan kian meningkatkan kinerja pengolahan program yang dijalankan Advan Barca 5 S5Q.

Bukan hanya itu, keberadaan memori utama yang akan menyimpan data sementara dari program yang sedang dijalankan Advan Barca 5 S5Q berupa RAM sebesar 1 GB. Dengan adanya RAM sebesar itu, tentu Advan Barca 5 S5Q akan kian lancar dalam menjalankan sistem multitasking yang dijalankannya.
Advan Barca 5 S5Q sendiri juga sudah dijalankan diatas sistem operasi milik Android v4.4.2 KitKat. Meskipun bukan lagi yang terbaru dengan munculnya sistem operasi Android v5.1 Lollipop, Advan Barca 5 S5Q masih akan menyuguhkan tampilan yang menarik serta ringan untuk dijalankan.

Sementara itu pada sektor pengolahan grafis pada Advan Barca 5 S5Q, tersemat prosesor grafis berupa GPU Mali-400 yang akan menghadirkan tampilan grafis berkualitas pada layar utama Advan Barca 5 S5Q. Sehingga. Membuat Advan Barca 5 S5Q akan menjadi pilihan yang sangat cocok untuk anda yang menyukai dunia game pada platform Android.

Advan Barca 5 S5Q pun akan dilengkapi dengan hardware berupa baterai yang akan membantu menyuplai tenaga guna menjalankan Advan Barca 5 S5Q. Dengan baterai bertipe Li-Ion berkapasitas 2300 mAh, cukup untuk mengoperasikan Advan Barca 5 S5Q sedikit lebih lama. Untuk memudahkan anda menilai Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q, berikut kami rangkumkan daftar lengkap Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q.

Daftar Lengkap Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : 2G GSM 900/1800, 3G HSDPA 900/2100
  • Camera : 8 MP (Primary), 8 MP (Secondary)
  • Platform : Android v4.4.2 (KitKat), Octa-core 1.4 Ghz, Mali-400
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh

Baca Juga : http://smeaker.com/6016/update-daftar-harga-advan-terbaru/

Harga Advan Barca 5 S5Q

Meskipun spesifikasi yang disuguhkan Advan Barca 5 S5Q terbilang cukup mempuni, namun itu ternyata tidak membuat Harga Advan Barca 5 S5Q melambung tinggi. Jika anda berminat untuk memboyong Advan Barca 5 S5Q lengkap dengan semua kelebihannya, Harga Advan Barca 5 S5Q yang harus anda tebus adalah sekitar Rp 1.899.000,- Rupiah
.

Dengan Harga Advan Barca 5 S5Q yang dibanderol cukup terjangkau, serta spesifikasi yang cukup mempuni yang disuguhkan Advan Barca 5 S5Q. Bukan tidak mungkin Advan Barca 5 S5Q akan menjadi primadona baru Advan pada dunia pasar ponsel pintar.

No comments:

Post a Comment