Monday, February 8, 2016

Harga Evercoss Winner Y Max dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Kamera 5 MP


Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max – Kembali perusahaan smartphone Evercoss menghadirkan smartphone besutan terbarunya yang masih dalam seri Winner, smartphone terbarunya tersebut bertajuk Evercoss Winner Y Max. Berbekal spesifikasi cukup lengkap dan menarik, Evercoss Winner Y Max siap menyasak pengguna smartphone kelas low-end.

Diluncurkan dengan embelan nama Max, seperti apakah spesifikasi lengkap dari Evercoss Winner Y Max.? Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y Max langsung sajaa pantengin ulasan ringkasnya dalam Review Spesifikasi dan Harga EvercossWinner Y Max berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Max


Pada usungan layar Evercoss Winner Y Max dibekali oleh layar sentuh sebentang luas 5.0 inch dengan mengadopsi teknologi canggih IPS LCD capacitive touchscreen, sehingga layar Evercoss Winner Y Max mampu tampilkan varian warna 16 juta warna.

Layar Evercoss Winner Y Max sudah dibekali oleh fitur multitouch untuk memudahkan penggunanya dalam pengoprasian layar Evercoss Winner Y Max. Selain itu untuk perlindungan layarnya Evercoss Winner Y Max juga sudah dilapisi oleh proteksi layar dari Hard Glass Protection.

Kemudian pada segi mesin pemacunya Evercoss Winner Y Max dijalankan oleh prosessor berkekuatan Quad Core 1.3 GHz dari Coretex A53. Kemampuan prosessor tersebut disokong oleh bekalan RAM sebesar 1 GB guna memperlancar kinerjanya. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan, Evercoss Winner Y Max sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Beralih pada bekalan kamera, Evercoss Winner Y Max dibekalo oleh kamera berlensa 5 MP pada kamera utamanya yang terselip pada tubuh bagian belakang Evercoss Winner Y Max. Sedangkan untuk kamera depannya Evercoss Winner Y Max dipasangi oleh kamera berlensa 2 MP.

Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max ditawarkan sangat terjangkau dengan harga dibawah satu juta. Atau tepatnya harga Evercoss Winner Y Max dipatok pada harga Rp. 785.000,- per unitnya. Namun harga tersebut tentunya masih dapat berubah seiring bergantinya waktu. Sekian terimakasih.




No comments:

Post a Comment