Sunday, February 14, 2016

Harga Lenovo P90 Terbaru, Dilengkapi Sisteim Operasi Android OS v4.4.4 (KitKat)

Harga Lenovo P90 Terbaru

Harga Lenovo P90 Terbaru - Memang sudah tak terhitung banyaknya jumlah smartphone Lenovo yang sudah tersebar di Indonesia, mulai dari kelas entry level hingga kelah menengah atas semua sudah dipasarkan Lenovo di Indonesia. Kesuksesan smartphone Lenovo ini tidak lepas dari perjuangan keras pihak perusahaan dalam membekali smartphone terbarunya dengan spesifikasi mempuni.

Lenovo P90 meruapakan perangkat pintar terbaru Lenovo yang sudah mendapat dukungan jaringan 4G LTE. Tidak hanya  mendapat dukungan jaringan berkelas, namun Lenovo P90 juga memiliki spesifikasi lain yang handal di setiap sisinya. Penasaran ? yuk cari tahu spesifikasi dan Harga Lenovo P90 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P90

Untuk dapur pacunya, Lenovo P90 dibekali oleh spesifikasi mempuni yakni dengan menghadirkan Android OS v4.4.4 (KitKat) untuk sistem operasinya. Lenovo P90 juga menggunakan pengolah grafis handal dari PowerVR G6430 untuk menghadirkan gambar grafis handal didalamnya.
Harga Lenovo P90 Terbaru, Dilengkapi Sisteim Operasi Android OS v4.4.4 (KitKat)


Agar memberikan performa maksimal, maka didalam Lenovo P90 telah disematkan prosesor dari Quad-core 1.83 GHz yang dipadukan bersama chipset dari Intel Atom Z3560 agar kinerja dari Lenovo P90 tidak lelet ketika dijalankan. Dengan adanya spesifikasi tersebut maka cukup wajar apabila pihak perusahaan membandrol harga Lenovo P90 cukup tinggi.

Penampung daya yang diberikan kepada Lenovo P90 juga memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni 4000 mAH batery berjenis Li-po yang memiliki waktu standby cukup lama ketika digunakan. Lenovo P90 tersedia dalam 3 varian warna yang dapat anda pilih, yakni putih, merah serta hitam, sehingga anda dapat menyesuaikan mana warna favorit anda.

Harga Lenovo P90


Harga Lenovo P90 yang ditawarkan pastinya akan mengimbangi apa yang telah disematkan didalamnya, maka dari itu pihak perusahaan telah membanderol harga Lenovo P90 sekitar Rp 3.150.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment