Saturday, February 13, 2016

Harga Samsung Galax5 Neo Terbaru, Dibekali Layar 5.1 inch Android Lollipop

Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru

Harga Samsung Galax5 Neo TerbaruSamsung memang sudah lama merilis smartphone premium mereka yang bertajuk Samsung Galaxy S5, smartphone untuk kelas atas ini memang dihadirkan dengan membawa berbagai kecanggihan di setiap lininya. Mulai dari bagian luar hingga jeroannya.

Namun pada akhir tahun 2015 lalu, pihak Samsung Mobile kembali memperkenalkan varian lain dari Samsung Galaxy S5 namun dengan spesifikasi lebih handal dengan menggunakan nama Samsung Galaxy S5 Neo. Penasaran apa saja spesifikasi serta berapa harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru ? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Sebagai smartphone kelas premium tentunya Samsung Galaxy S5 Neo akan menawarkan berbagai kecanggihannya untuk memanjakan anda. Pada bagian layar, Samsung Galaxy S5 Neo menggunakan layarberukuran 5.1 inch dengan resolusi layar setara full HD 1080 x 1920 pixel sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dengan warna yang sangat maksimal. Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5 Neo juga sungguh mempuni yakni Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya.
Harga Samsung Galax5 Neo Terbaru, Dibekali Layar 5.1 inch Android Lollipop


Untuk urusan performa, sudah gak perlu diragukan lagi dari smartphone ini. Dengan harga Samsung Galaxy S5 Neo yang cukup tinggi, smartphone ini didalamnya telah disematkan prosesor Octa-core 1.6 GHz sebagai pengatur kinerja dari Samsung Galaxy S5 Neo ini. Selain itu smartphone tangguh dari Samsung ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.1.1 (Lollipop) yang menawarkan berbagai fitur terbaru didalamnya.

Masuk pada bagian media penyimpanan, Samsung Galaxy S5 Neo dibekali oleh memori dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar untuk mencukupi kebutuhan anda. Untuk memori internalnya, Samsung Galaxy S5 Neo dibekali oleh kapasitas 16 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi serta file pribadi anda didalamnya.

Jika dirasa kurang, anda masih bisa menambahkan memori eksternal didalamnya hingga kapasitas maksimal 138 GB berjenis microSD. Kecanggihan dari Samsung Galaxy S5 Neo terdapat dari ketahannanya berada didalam air dalam waktu 30 menit dengan kedalaman 1 meter.

Lalu untuk fitur konektivitasnya, Samsung Galaxy S5 Neo dibekali oleh fitur seperti Bluetooth (v4.1, A2DP, EDR, LE) dan USB (microUSB v2.0, USB On-The-Go) yang dapat anda manfaatkan unttuk berbagi file nantinya.
Baca juga : http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html

 Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

  • Layar : 5.1 Inch, 1080 x 1920 pixel, (432 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Prosesor : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Memori eksternal : hingga 128 GB
  • Memori internal : 16 GB
  • RAM : 2 GB
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
  • Fitur : Sertifikat IP67 (tahan air dan debu)
  • Baterai : Removable Li-Ion 2800 mAh battery

Harga Samsung Galaxy S5 Neo


Untuk harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 6.5 juta per unitnya, berminat ?

No comments:

Post a Comment