Tuesday, February 16, 2016

Harga Sony Xperia E4g Dual, Layar 4,7 Inches Berbalut Scratch-resistant Glass

Harga Sony Xperia E4g Dual, Layar 4,7 Inches Berbalut Scratch-resistant Glass

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g DualVendor ponsel pintar raksasa asal Jepang Sony, terus melakukan pembenahan untuk menghadirkan smartphone berkualitas untuk para konsumennya. Dengan mengusung label Xperia yang sudah cukup kental didengar telinga para pecinta samrtphone, membuat Sony kian ternama di dunia ponsel pintar.

Sony Xperia E4g Dual, merupakan perangkat smartphone yang pada bulan April lalu secara resmi dipasarkan oleh Sony. Hadirnya Sony Xperia E4g Dual sendiri itu pun sekaligus memperpanjang daftar ponsel pintar Sony yang berlabel Xperia. Lantas, bagaimana dengan fitur yang disuguhkan Sony Xperia E4g Dual? Berikut sedikit ulasannya.

Review Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual

Sony Xperia E4g Dual hadir dengan menyuguhkan spesifikasi layar utama yang terbilang cukup mempuni. Terbentang seluas 4.7 inches di atas permukaan Sony Xperia E4g Dual, layar utama Sony Xperia E4g Dual bertipe IPS capasitive touchscreen tersebut akan menghadirkan layar mempuni dengan ukuran yang luas.

Dengan resolusi layar berukuran 540 x 960 piksel dengan kepadatan sekitar 234 ppi piksel density, Sony Xperia E4g Dual cukup tangguh untuk memanjakan para penggunanya dengan gambar yang cukup jernih. Ditambah lagi dengan adanya teknologi multitouch yang memungkinkan anda untuk mengoperasikan layar Sony Xperia E4g Dual dengan lebih dari satu sentuhan jari, tentu akan kian memudahkan pengoperasian layar lebar dari Sony Xperia E4g Dual.

Sementara itu, untuk perlindungan layar Sony Xperia E4g Dual. Tersemat lapisan Scratch-resistant Glass yang akan membantu melindungi bagian terluar layar Sony Xperia E4g Dual dari goresan yang mungkin terjadi selama anda memakainya.

Harga Sony Xperia E4g Dual


Membahas tentang Harga Sony Xperia E4g Dual, Smartphone yang satu ini dibanderol dengan nilai yang cukup terjangkau. Jika anda berminat untuk memboyong smartphone yang satu ini, Harga Sony Xperia E4g Dual yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.099.000,- rupiah. Mengingat segudang spesifikasi mempuni yang diusungnya, Sony Xperia E4g Dual siap menjadi pesaing yang patut diperhitungkan para pesaingnya di kelas yang sama. 

No comments:

Post a Comment