Tuesday, February 2, 2016

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Premuim Spesifikasi Mempuni

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Premuim Spesifikasi Mempuni

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 CompactSony Xperia Z1 Compact, merupakan perangkat ponsel pintar dengan segudang teknologi canggih yang berhasil di kembangkan vendor asal Jepang, Sony. Sony Xperia Z1 Compact hadir dengan mengusung misis untuk menyasak kalangan atas dari para pecinta ponsel pintar, maka tidak heran jika Harga Sony Xperia Z1 Compact pun dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi.

Lantas, apa sajakah yang menjadi keistimewaan dari Sony Xperia Z1 Compact? Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk sedikit lebih dalam membahas tentang salah satu keistimewaan yang dihadirkan Sony Xperia Z1 Compact.

Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

Tidak jauh beda dengan perangkat Xperia lainnya, rangka luar Sony Xperia Z1 Compact menghadirkan desain yang cukup stylish. Sony Xperia Z1 Compact hadir dengan mengusung dimensi rangka berukuran 127 x 64.9 mm serta dengan kepadatan body hanya sekitar 9.5 mm. Bobot Sony Xperia Z1 Compact pun terbilang cukup ringan, dengan berat hanya 137 gram Sony Xperia Z1 Compact akan terasa nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan.

Namun, sayangnya ada sedikit kekurangan pada sistem SIM card pada Sony Xperia Z1 Compact. Belum adanya teknologi yang mendukung pemasangan dual SIM membuat Sony Xperia Z1 Compact hanya mampu dioperasikan dengan satu SIM saja.

Salah satu yang menjadi fitur paling istimewa dari Sony Xperia Z1 Compact, adalah ketahanannya terhadap air yang telah teruji dengan IP58 Certified yang dibawanya. Diklaim, Sony Xperia Z1 Compact tersebut sanggup bertahan didalam air dengan kedalaman hingga 1.5 meter, serta dalam jangka waktu sekitar 30 menit.

Harga Sony Xperia Z1 Compact

Sesuai dengan kemewaahan yang disuguhkan Sony Xperia Z1 Compact, Harga Sony Xperia Z1 Compact dibanderol dengan label yang terbilang cukup tinggi. Mengingat Sony Xperia Z1 Compact memang diciptakan untuk menyasak kalangan atas para pecinta ponsel pintar. Untuk mendapatkan satu unit Sony Xperia Z1 Compact, Harga Sony Xperia Z1 Compact yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp. 5.545.000 Rupiah. 

No comments:

Post a Comment