Thursday, February 4, 2016

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core 1.6 Ghz

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S TerbaruXiaomi Redmi 1S, merupakan salah satu smartphone terbaru Xiaomi dari deretan keluarga Xiaomi Redmi. Smartphone ini langsung melejit dipasaran karena banderol harganya yangterjangkau serta spesifikasi yang di usungnya sangat mempuni sehingga mampu menarik minat para pecinta gadget.

Xiaomi Redmi 1S ditargetkan untuk mengisi pasaran pada segmen entry level yang sangat ketat persaingannya, namun dengan spesifikasi yang diusungnya pihak produsen yakin jika Xiaomi Redmi 1S akan menuai kesuksesan. Daripada anda penasaran, silahkan saja simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 1S terbaru dibawah ini.

Review Spesifkasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Untuk urusan dapur pacunya, meski harga Xiaomi Redmi 1S cukup terjangkau, smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mempuni untuk bersaing dengan para kompetitornya. Terdapat prosesor Quad-core 1.6 Ghz Cortex-A7 yang di duetkan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 400 untuk memberikan performa maksimal kepada Xiaomi Redmi 1S ketika dijalankan nantinya.
Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core 1.6 Ghz


Untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi 1S masih menggunakan versi alam yakni Android OS v4.3(Jelly Bean), namun anda bisa melakukan upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v.4.4 (KitKat). Buat anda yang menyukai game mobile, Xiaomi Redmi 1S juga dibekali oleh pengolah grafis dari Adreno 305 agar hasil grafis dari game anda nantinya semakin apik lagi.

Pada bagian layar, Xiaomi Redmi 1S memiliki lebar 4.7 inch yang sangat luas, dengan resolusi layar yang dihasilkan setara HD 720 x 1280 pixels mampu memanjakan anda dengan sebuah tampilan yang sangat handal dan sangatlah jernih. Jenis layar yang digunakan oleh Xiaomi Redmi 1S adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan lapisan luarnya menggunakan Asahi Dragontrail Glass untuk melindunginya dari benturan maupun goresan yang tidak di inginkan.

Harga Xiaomi Redmi 1S


Bagi anda yang tertarik untuk membawa pulang smartphone ini, anda diharuskan untuk menebus harga Xiaomi Redmi 1S yang dibanderol sekitar Rp 1.450.000,- per unitnya.

No comments:

Post a Comment