Tuesday, February 16, 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core RAM 2 GB

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 4G TerbaruXiaomi Redmi Note 4G merupakan smartphone generasi penerus dari Xiaomi Redmi Note namun dengan tambahan fitur didalamnya yakni jaringan 4G LTE. Kehadiran jaringan 4G LTE ini pastinya membuat aktifitas anda berselancar di dunia internet semakin baik lagi.

Tidak hanya bekalan jaringan 4G LTE saja yang terdapat pada Xiaomi Redmi Note 4G ini, namun ada juga fitur spesifikasi lain yang mempuni dan disematkan didalam Xiaomi Redmi Note 4G ini. Penasaran ? yuk simak ulasan selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G memiliki bodi yang sangat luas, dimana memiliki dimensi lebar 154 x 78.7 mm dengan ketebalan mencapai 9.5 mm menjadikan smartphone ini begitu elegan dipandang.
Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core RAM 2 GB


Xiaomi Redmi Note 4G dibalut dengan casing yang memiliki 2 pilihan warna yakni hitam dan putih 
Untuk dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat handal untuk mengimbangi harga Xiaomi Redmi Note 4G. Terdapat prosesor Quad-core 1.6 GHz beserta chipset Qualcomm Snapdragon 400 guna memanjakan anda dengan performa yang diberikan oleh Xiaomi Redmi Note 4G agar bisa berjalan secara maksimal.

Untuk media penyimpanannya, Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kapasitas memori yang cukup luas untuk memenuhi kebutuhan anda. Memori internal Xiaomi Redmi Note 4G dibekali kapasitas yang cukup luas yakni 8 Gb dengan bantuan RAM 2 GB.

Memori tersbeut masih dapat anda perluas lagi dengan memori eksternal berjenis microSD hingga kapastas maksimal mencapai 64 GB.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Dengan menyimak spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4G pastinya anda sudah dapat memperkirakan berapa harga jualnya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena harga Xiaomi Redmi Note 4G tidak akan menguras kantong anda, harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.699.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment