Monday, February 1, 2016

Harga ZTE Nubia Prague S dan Spesifikasi, Phablet Kamera Selfie 8 MP Andalkan RAM 3 GB


Harga ZTE Nubia Prague S

Harga ZTE Nubia Prague SProdusen smartphone ZTE kembali hadirkan produk besutannya dalam kelas phablet yang bertajuk ZTE Nubia Prague S. Diluncurkan berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni, ZTE Nubia Prague S siap terjun dalam pasar smartphone global untuk menyasak pengguna smartphone kelas menengah atas.

Diantara spesifikasi tangguh yang dibawanya ialah seperti usungan Kamera selfie 8 MP, bekalan RAM sebesar 3 GB, serta kapasitas memory internal 16 GB. Melihat spesifikasi handal yang dibawa tersebut tentunya harga ZTE Nubia Prague S tidak dibandrol dengan murah.

Daripada penasaran mengenai spesifikasi dan harga ZTE Nubia Prague S yang ditawarkan langsung saja simak ulasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S


Phablet ZTE Nubia Prague S dihadirkan memboyong layar sentuh seluas 5.2 inch berteknologi Super Amoled yang super bening dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan kepadatannya mencapai !244 ppi pixels density. Ukuran jarak antara layar dengan body ZTE Nubia Prague S sebesar ~ 69.4 %.

Layar ZTE Nubia Prague S sudah dilapisi dengan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3 guna melindunginya dari benturan ataupun goresan yang tak diinginkan. Sedangkan untuk mendukung tampilan layarnya ZTE Nubia Prague S ditancapi oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 405.

Selanjutnya pada sisi kamera ZTE Nubia Prague S dibekali oleh dual kamera berlensa tinggi. Pada kamera depannya saja ZTE Nubia Prague S disemati kamera berlensa 8 MP, tentunya sangat cocok bagi penggemar foto selfie dan video call.

Sementara untuk kamera utamanya ZTE Nubia Prague S disemati kamera berlensa 13 MP yang menawarkan berbagai macam fitur menarik seperti fitur phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Harga ZTE Nubia Prague S



Harga ZTE Nubia Prague Sditawarkan cukup mahal mengingat spesifikasi tangguh yang dibawanya, yangmana harga ZTE Nubia Prague S dipatok pada harga Rp. 5.000.000,- untuk harga ZTE Nubia Prague S per unitnya. Sekian terimakasih.

No comments:

Post a Comment