Friday, August 12, 2016

Berikut Aksi Video Hot PNS Majene yang Larisnya Kalahkan Situs Detik.com !

Berikut Aksi Video Hot PNS Majene yang Larisnya Kalahkan Situs Detik.com !

Berita terbaru - Video hot dari PNS asal Majene, Sulawesi Barat yang pernah menghebohkan dunia maya pada tahun 2015 lalu kali ini telah muncul pada situs dewasa nomor 1 di dunia. Tidak hanya video hot itu saja, ada juga video lain yang juga beredar luas pada tahun 2014 lalu juga muncul disana.

Video hot PNS Majene dan juga Banten ini telah menjadi tontonan gratis pengunjung situs dewasa XVID***. Situs dewasa ini berpusat di India dan berada di peringkat 52 dunia, dan berada di peringakt ke 20 di Dunia.

Aksi Video Hot PNS Majene yang Larisnya Kalahkan Situs Detik.com 

Sebagai perbandingan, situs tersebut mampu mengalahkan situs terpopuler di Indonesia yakni detik.com yang hanya berada di peringkat 159 dunia. Sedangkan untuk situs kompas berada di peringkat ke 371 dunia.

Berikut Aksi Video Hot PNS Majene yang Larisnya Kalahkan Situs Detik.com !


Sejak pada tahun 2013 silam, situs dewasa dari India tersebut yang menyajikan berbagai video hot elah masuk dalam 50 besar situs paling populer yang ada di dunia. Setiap harinya, pengunjung situs tersebut mencapai kurang lebih sekitar 10-12 juta orang dari seluruh dunia.

Sementara untuk jumlah rata-rata pengunjungnya setiap bulan mencapai angka 350 juta pengunjung, di situs dewasa itu lah video hot PNS Majene dan juga PNS Banten tersebar di dunia maya. Apalagi video tersebut bisa diakses secara bebas dari seluruh dunia.

Untuk video hot dari uknum PNS Majene Sulawesi Barat yang sempat heboh pada tahun 2015 tersebut memiliki durasi selama 17 menit 07 detik, dan adegannya dilakukan didalam mobil. Dalam video tersebut nampak jelas mereka masih menggunakan seragam dinas PNS sedang asyik mengobrol sambil membuka baju PNS tersebut untuk blusukan di sekitar dadanya.

Diketahui, jika kedua PNS dalam video hot tersebut statusnya sudah memiliki keluarga. Dan si Pria memiliki jabatan sebagai kepala seksi disalah satu kantor dina Majene. Setelah tersebarnya video hot tersebut ke dunia maya, jabatan pria tersebut langsung di copot.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/foto-hot/

No comments:

Post a Comment