Wednesday, August 3, 2016

Harga Vivo Y31 Terbaru, Dibekali Jarigan 3G Dual SIM

Harga Vivo Y31

Harga Vivo Y31 Terbaru - Smartphone terbaru kali ini hadir dari vendor asal Tiongkok yakni Vivo. Perusahaan yang namanya mulai dikenal banyak orang Indonesia ini kembali meluncurkan perangkat terbaru mereka untuk segmen entry level dengan kode nama Vivo Y31.

Kehadiran Vivo Y31 ini tentu menjadi kabar baik buat para pecinta gadget, karena mereka bisa memiliki sartphone canggih dengan harga yang sangat murah dipasaran nantinya, hal ini tidak lepas dari harga Vivo Y31 yang masih dikisaran angka Rp 1 jutaan saja.

Review Spesifikas dan Harga Vivo Y31

Kita awali pada bagian konektivitas, Vivo Y31 sudah mendapat dukungan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang bisa anda manfaatkan untuk berselancar di dunia internet nantinya. Selain itu, dukungan fitur dual SIM juga akan menjadi kelebihan tersendiri dari smartphone ini, menjadikan anda bisa menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat nantinya.
Harga Vivo Y31 Terbaru, Dibekali Jarigan 3G Dual SIM


Untuk tampilan layarnya, Vivo Y31 didukung dengan layar yang berukuran cukup luas yakni 4.7 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Spesifikasi ini tentu sangat memanjakan anda karena tampilan layar yang dihasilkan begitu jernih dengan kontras warna yang tajam. Untuk jenis layarnya, Vivo Y31 menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya.

Sementara untuk menemani anda selama beraktifitas, Vivo Y31 didukung dengan baterai berkapasitas daya yang cukup besar, yakni 2100 mAh berjenis Li Ion. Vivo Y31 memiliki 2 varian warna yang bisa anda pilih, yakni hitam dan putih.

Harga Vivo Y31


Buat anda yang tertarik untuk memilikinya, silahkan tebus harga Vivo Y31 yang dibanderol sekitar Rp 1.5 jutaan perunitnya.

No comments:

Post a Comment