Monday, August 8, 2016

Yuk Intip Banyaknya Pihak Yang Ingin Ahok Lengser Dari jabatanya Sebagai Gubernur DKI Jakarta Saat ini !

Yuk Intip Banyaknya Pihak Yang Ingin Ahok Lengser Dari jabatanya Sebagai Gubernur DKI Jakarta Saat ini !

Berita Ahok - Ahok kembali mendapat tuntutan dari para ratusan warga yang bergabung dalam Aliansi Jakarta Utara, para warga ini berbondong-bondong menghampiri DPRD DKI Jakarta yang ingin menuntut agar menurunkan jabatan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mereka menganggap jika selama ia menjabat sebagai Gubernur DKI, Ahok kerap melakukan penggusuran dan mereka menganggap jika kinerja Ahok sudah cukup sampai disini saja tidak perlu diteruskan lagi.

Yuk Intip Banyaknya Pihak Yang Ingin Ahok Lengser

Rizal yang merupakan koordinator dari komando barisan rakyat yang tergabung bersama Aliansi Jakarta Utara mengajak para pendemo ini untuk tidak mengikuti keinginan dari Ahok yang telah menggusur wilayah merek, namun yang disayangkan dalam aksi tersebut terdapat kata-kata rasisme yang mereka ucapkan, yakni “ayo kita bersama-sama ganyang Ahok”.

Yuk Intip Banyaknya Pihak Yang Ingin Ahok Lengser Dari jabatanya Sebagai Gubernur DKI Jakarta Saat ini !


Teriakan tersebut langsung saja disambut serentak oleh para pendemo yang lain. Rizal mengatakan jika ia dan teman-temannya telah berniat untuk melakukan perubahan pada DKI Jakarta. Para pendemo ini menuntut agar Ahok lengser dari jabatannya sata ini, dikarnekan Ahok sering melakukan masalah.

Dalam sorak-sorak yang dilakukan oleh para pendemo tersebut, terlihat beberapa pendemo yang telah mendorong pagar pembatas. Agar suasana tidak semakin memanas, maka Mohammad Taufik yang merupakan Wakil Ketua DPRD ini menghampiri para pendemo dan mengajak sekitar 30 orang pendemo untuk masuk kedalam Aula DPRD.


Hal ini dilakukan oleh M. Taufik untuk meredam masa dan memperjelas apa tujuan mereka dari melakukan aksi demo tersebut. Setelah melakukan perundingan yang cukup lama bersama dengan Taufik, akhirnya para pendemo ini bubar dan melanjutkan aksi demonstrasi mereka ke gedung KPK untuk melakukan tuntutan yang sama yang ini menurunkan Ahok dari jabatannya.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/isis/

No comments:

Post a Comment