Sunday, April 3, 2016

Stefan William dan Natasha Wilona Kenakan Baju Khas Betawi, Anak jalanan Makin Dicintai !

Stefan William dan Natasha Wilona Kenakan Baju Khas Betawi, Anak jalanan Makin Dicintai !

Anak jalanan - Sejak beberapa waktu lalu, para penggemra dari sinetron Anak jalanan ini telah menantikan tayangan kontes Cowok Cewek Oke se DKI (COCOK) yang bakal di ikuti oleh Boy yang diperankan Stefan William dan juga Reva yang yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Memang adegan tersebut sempat ditunda penayangannya beberapa waktu lalu, dan akhirnya episode tersebut telah ditayangkan kemarin, dan pihak crew dari sinetron Anak jalanan telah mengupload video cuplikan episode tersebut.


Pada episode ini banyak penggemar dari sinteron Anak jalanan menantikan Boy dan Reva yang mengenakan baju adat Betawi berwarna merah dalam kontes COCOK yang mereka ikuti. Stefan William dan juga Ntasha Wilona terlihat sangat cocok mengenakan baju adat betawi dan mewakili Jakarta Timur dalam mengikuti kontes tersebut.

Dikabarkan memag penyangan episode ini telah ditunda beberapa waktu lalu, namun para fans sinetron Anak jalanan tetap setia menunggu episode tersebut.

Hingga saat ini, sinetron Anak jalanan tetap berada di posisi teratas sebagai acara televisi Indonesia favorit, sinetron yang banyak diperankan oleh anak muda ini diperankan oleh Stefan William dan juga Natasha Wilona sebagai tokoh utamanya.

Meski menjadi favorit banyak orang, namun sietron Anak Jalanan ini tetap tak lepas dari berbagai kotorversi yang mengiringinya. Ada sebagian dari masyarakat Indonesia beranggapan jika film Anak jalanan ini tidak layak di tonton serta anak-anak karena telah menampilkan adegan yang tidak patut.

Dampak dari hal tersebut, maka pihak dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yangg memiliki wewenang dalam hal seperti ini telah beberapa kali memberikan teguran kepada crew film Anak jalanan.

Namun Stefan William sebagai tokoh utama memberikan tanggapan berbeda dari masyarakat. Menurutynya, sinetron Anak Jalanan ini justru banyak memberikan nilai positif dalam setiap adegannya, dan Stefan William jika mengatakan dengan simpel, jika ada yang suka, pasti ada juga yang tidak suka.

Banyak sisi positif yang telah diutarakan oleh Stefan William dalam sinteron Anak Jalanan ini, adegan positif yang ia katakan adalah saat ada tayangan bakti sosial, ibadah, sholat, membantu orang susah, menolong sesama, dan masih banyak lagi.
Dan mengenai adanya adegan berkelahi, stefan mengatakan hal itu kan karena dilakukan untuk menolong orang lain, dan di anggap perkelahian dalam sinetron Anak Jalanan sebagai bumbu saja.

No comments:

Post a Comment