Monday, August 1, 2016

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.5 GHz

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru - Bertepatan dengan ulang tahun perusahaan Xiaomi beberapa waktu lalu, mereka secara resmi meluncurkan smartphone kelas low end dengan spesifikasi tangguh khusus untuk para penggemar setianya.

Kali ini smartphone tersebut diberikan kode nama Xiaomi Redmi 2A yang merupakan varian lain dari Xiaomi Redmi 2. Harga Xiaomi Redmi 2A sangat murah dipasaran, karena memang smartphone ini memiliki spesifikasi sedikit lebih rendah dibandingkan Xiaomi Redmi 2.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

Berbeda dengan smartphone Xiaomi lainnya, kali ini Xiaomi Redmi 2A telah menggunakan chipset besutan pihak Xiaomi sendiri yakni Leadcore L1860C bersama dengan Prosesor Quad-core 1.5 Ghz yang akan memanjakan aktifitas multitasking anda nantiya tanpa lelet. Untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi 2A sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v5.0 (Lollipop) yang memiliki berbagai fitur terbaru didalamnya.
Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.5 GHz


Untuk desainya, masih sama persis dengan yang dimiliki oleh Redmi 2 yakni berukuran 137 x 69 mm dengan ketebalan mencapai 9.4 mm sehingga masih nampak begitu elegan. Yang lebih menariknya lagi, Xiaomi Redmi 2A hadir dengan banyak sekali varian warna yang bisa anda pilih, yakni hitam, putih, merah muda, kuning, dan juga hijau.

Dengan harga Xiaomi Redmi 2A yang cukup murah, smartphone ini dibekali dengan berbagai fitur konektvitas yang sangat lengkap didalamnya. Diantaranya Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS, WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot), selain itu ada juga fitur dual SIM yang akan memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler nantinya.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Xiaomi memang tidak pernah main-main dalam merlis smartphone terbarunya, seperti yang ada pada kelas entry level ini. Untuk and ayang tertarik, silahkan tebus harga Xiaomi Redmi 2A yang dibanderol sekitar Rp 1.2 jutaan.

No comments:

Post a Comment