Monday, August 8, 2016

Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Didukung Kamera 8 MP LED Flash

Harga ZTE Blade L2

Harga ZTE Blade L2 Terbaru - ZTE Blade L2 meruapakan sebuah smartpohone yang bertajuk sebagai sebuah phablet keluaran dari vendor asal Tiongkok yakni ZTE yang telah masuk di Indonesia. Banderol harga ZTE Blade L2 di Indonesia sangatlah murah, sehingga bisa dijadikan salah satu referensi untuk anda.

Meskipun begitu, pihak ZTE tetap memberikan spesifikasi tangguh didalam ZTE Blade L2 ini untuk menarik minat para penggunanya nanti. Seperti apakah spesifikasi dari smartphone ini dan berapakah harga ZTE Blade L2 dipasaran ? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2

ZTE Blade L2 hadir dengan bentang layar yang sangat luas, yakni berdimensi 5.0 inch dengan resolusi mencapau 480 x 84 pixel. Kerapatan layar yang dimiliknya mencapai 196 ppi sehingga anda akan diberikan tampilan layar yang cukup halus nantinya. Untuk jenis layarnya, ZTE Blade L2 menggunakan jenis TFT capacitive touchscreen yang dilengkapi dengan fitur multitouch yang cukup responsif didalamnya.
Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Didukung Kamera 8 MP LED Flash


Lalu untuk urusan konektivitas, ZTE Blade L2 mengandalkan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA. Ada juga jaringan EDGE dan GPRS yang bisa anda manfaatkan apabila jaringan 3G di daerah anda sedang mengalami masalah. ZTE Blade L2 juga memiliki fitur dual SIM yang memudahkan anda apabila ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.

Untuk fotografinya, dengan harga ZTE Blade L2 yang cukup murah smartphone ini dilengkapi dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup baik. Untuk kamera utamanya, ZTE Blade L2 didukung dengan kamera berukuran sensor 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara untuk kamera depannya, ZTE Blade L2 memiliki sensor 1 MP.

Harga ZTE Blade L2


Untuk banderol harga ZTE Blade L2 di Indonesia saat ini sangatlah murah, yakni dikisaran angka Rp 1 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment